Kamis, 11 Oktober 2012

Mengagumi Tanpa Dicintai

Tuhan,
Bolehkah aku bertanya padaMu tuhan
Bertanya tentang apa yang terjadi dalam hati ini

Rasanya dalam dada, ada yang bergemuruh tanpa arah
Aku letih Tuhan menahan emosi tak pasti ini
Apa yang terjadi dalam ragaku?

Tuhan,
Aku rasa, ada gempal manis dalam dada
tapi, aku menangis saat melihat dia bersamanya

Tuhan,
Kini aku mengerti bahwa aku mencintanya
mencintai dia yang telah memilikinya

Tuhan,
Apakah aku pantas merindunya?
padahal hatinya merindukan dia


Seakan punduk merindukan bulan
aku menengadah tanpa dapat menggapainya

Tuhan,
Apa yang harus ku lakukan
sementara hati ini, bisu oleh sikapnya

Aku terlanjur menaruh hati padanya yang kucinta
Aku terlalu dalam mengekspresikan sayang
Aku jatuh dalam jerat pesonanya

Tuhan,,
Bagaimana dengan aku?
Aku ingin milikinya
namun dia telah memiliki,
bukan aku

Tolong aku Tuhan ....



*buat edisi galau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar