Kamis, 23 Mei 2013

Gaya Pacaran Yang Berlebihan itu Tidak Baik

Subhanaallah, setelah saya baca blog di bawah ini ternyata masih banyak sekali remaja remaja yang terlalu berlebihan dalam hal memadu kasih dengan pacarnya.
Islam memang sempurna, bukankah islam mengajarkan bahwa dalam agama mulia ini pacaran di haramkan???? Sesuatu yang berlebihan itu bukan hanya di benci oleh manusia tetapi sangat dibenci oleh Rabbi kita. Simak yaaa blog dari Inggrid Amelia ini (perkenalan blog kita punya arti sama :)


"Gaya Pacaran Lebay"

Awalnya saya punya teman yang sangat mesra kalau lagi kemana-mana. Kata mereka sih "Biasa aja dong, kita kan pacaran" Memang menurut kalian itu hal yang biasa, tapi bagaimana menurut orang lain? Pacaran yang biasa-biasa saja lebih asik looh *ups

PDA yang berlebihan misalnya pelukan terlalu hot bahkan berciuman di depan umum, efeknya jelek loh!

1. Bikin teman-teman yang lain risih. Bahkan mungkin tidak ada lagi teman yang mau jalan bareng sama kalian berdua karena ngerasa cuma
diasinin alias dianggurin sementara kamu dan pacar malah asyik sendiri.
2. Bikin image kamu jadi kurang baik. Cewek yang terlalu bermesraan di depan umum, dengan pacarnya sekalipun, tetap aja bisa bikin pandangan cowok-cowok lain disekitarnya jadi negatif.
3. Nurunin pasaran nih. Memangnya kita selamanya bakal pacaran sama pacar kita yang sekarang? Gimana kalau ternyata putus dan image kita sebagai cewek ‘gampangan’ sudah telanjur menyebar? Waduh… mungkin para cowok bakal mikir dua kali buat mendekati kamu.
4. Gawatnya lagi, bukan tidak mungkin kita malah digosipin sudah melakukan segalanya alias melakukan hubungan yang terlalu jauh sama pacar.

Biar gosip dan image ini tidak makin melebar kemana-mana, kita yang harus mencegahnya.

1. Kalau lagi jatuh cinta, dunia katanya memang serasa milik berdua, yang lain Cuma ngontrak, hehehe….
2. Kita bisa mengungkapkan ekspresi rasa sayang kita ke pacar dengan cara lain yang lebih variatif. Bisa lewat surprise kecil, perhatian yang terlihat sepele tapi berarti banget buat dia. Pacar ngerti kok kalau hal itu kita lakukan karena kita sayang sama dia. Jadi tidak melulu harus lewat pegangan tangan, pelukan atau berciuman.
3. Keep alert dalam artian selalu sadar kalau kemesraan kita di depan umum sudah mulai terasa berlebihan. Misalnya, kalau kita terbiasa jalan bareng sambil pelukan mesra selengket mungkin sama pacar, sekarang kita bisa bergandengan tangan saja.
Ajak teman kamu buat jalan rame-rame. The more, the merrier. Makin rame, makin kecil pula keinginan dan kesempatan buat bermesraan deh :)

Dikutip dari : http://inggridamelia.blogspot.com/2012/04/gaya-pacaran-paling-lebay.html?showComment=1369314083248#c1181546637670680724

Tidak ada komentar:

Posting Komentar