Kamis, 23 Mei 2013

Ketika Kedekatan Kita Menjadi Alasan TangisKu


Bahagia itu adalah waktu dimana kita melakukan pendekatan
Berharap itu saat banyak terlontar janji janji manis yang kau berikan
Namun rasanya ,,,,
Semua sirna saat aku melihat kau bersama dia

Bahagia ku terasa sulit
Tangisku seakan deras
Mengetahui bahwa, yang mengeringkan keringatmu bukan aku
Sulit
saat aku harus mengumpulkan kepingan kepingan hati yang lebur karena mu

Kenapa kau harus membuaiku untuk berlabu di dermaga cintamu
Yang pada akhirnya, kau malah mendatangkan tsunami yang menyeret ku ke tengah lagi

Kenapa kedekatan kita dulu berakhir dengan hujan diatas pipiku?
Lalu kau bahagia bersama ratu di kerajaan hatimu

Kenapa harus aku yang kau dekati
Padahal kau berjuang untuknya
Sadarkah kau??
Aku bahagia melihatmu dengannya
Namun hatiku kecewa terhadap dirimu yang tak pedulikanku.


Insp : “ISM”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar