Selasa, 06 Desember 2011

Aku Takut

Aku mengenalnya dari cara dia menatapku
Aku mengaguminya dari sikap dia acuh padaku
Aku bahagia saat dia berputar di lingkaran yang ku pijak
Aku tersenyum saat ku dengar hentakan kakinya
Aku malu saat wajahnya terpaku untukku
Aku resah bila tak melihat bayangnya
Ya aku ,, aku yang kini sedang memikirkannya
Hari demi hari beranjak pergi
Satu,, Dua,, sampai tiga puluh terhitung di periode ini
Semakin saja dekat dengan waktu yang ku nanti
Tapi entah kenapa
Saat ini aku  menikmati proses yang begitu menyita
Seaakan aku tak ingin pergi dari waktu yang telah berputar
Aku takut bila saat ku beranjak
Ia ada tuk menunggu ku
Aku takut, takut bila ia harus pergi
Walau aku belum mengenalnya
Aku pun takut, takut harus terpuruk sendiri
Menunggu yang tak pasti
Aku takut, ya aku takut
Bila harus dahaga karena ketiadaannya
Namun,, aku begitu enggan
tuk keluarkan sepatah kata pada dirinya
walau ku yakin
benar benar yakin ia menanti itu
Lagilagi hanya mata yang yang mengungkap
Ia menatapku dan aku pun tersipu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar