Selasa, 05 Maret 2013

Marilah Berjuang Bersama .......

Aku tidak mampu mengimbangi kesempurnaanmu
Aku hanya ingin memperjuangkan yang aku impikan
Karena kamu seolah "dia" yang selama ini aku cari
Aku suka kamu dengan segala keterbatasanmu, bila kamu sempurna kadang aku terlalu sulit menerimanya

Aku takut kamu terombang ambing dalam kemewahan, sampai kamu tak melihat aku dengan kelemahan
Jika kamu dalam kesempurnaan, sepertinya kamu tidak memerlukan aku
Dan bila kamu terlanjur sempurna, aku terlalu repot untuk mengawasimu
Karena aku takut kehilangan kamu

Tapi, bila kamu tetap sempurna,
maka sempurnalah untukku
Sampai akhirnya bila hujan turun, aku akan tetap mencarimu sebagai peneduhku

Karena aku tahu bahwa rasa ini suci
rasa yang aku genggam adalah rasa yang dihujani Tuhan kepadaku
maka jangan buat aku berjuang sendirian

Aku sungguh tak punya daya untuk katakan cinta
tapi aku pun tak kuasa untuk memnendam cinta
Jadi marilah kita berjuang bersama
Atau teguhkan diriku
yakini aku
maka aku akan terbang sendirian



*yang kau baca belum tentu aku, tapi yang kau pikirkan maka carilah maknanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar