Minggu, 14 Juli 2013

Funny words, troubled and interrupted use aviation terminologi :D

Merangkai kata dari "aviation terminologi" itu ternyata lumayan sulit yah. :D Coba, orang orang ga pernah deh kayanya ngegombal pakai bahasa penerbangan. Simak ya sedikit contoh lelucon yang menggunakan bahasa penerbangan. :D

Check it Out ===>>..........................................................

1. Pesawat aja bisa delay, dan masih tetep bertahan nunggu buat take off. Masa kamu ga bisa bertahan nunggu seseorang yang kamu sayang. Cinta butuh waktu loh!!!!

2. kalo take off sama landing aja ada peraturannya, masa iya lepas landas perasaan orang seenaknya. Inget ini hati bukan runway.

3. Masih sendiri? Kasian. Masa kalah sama mesin pesawat yang selalu berpasangan.

4. Di Soetta ada pintu masuk khusus penumpang tanpa bagasi, kira kira kedepannya ada gak, pintu khusus penumpang tanpa pasangan? -_-

5. Walaupun dompetku lowcost. tapi cintaku ke kamu full service kok.

6. Air Traffic itu sama kaya aku, kita sama sama berfungsi memberikan layanan. Cuma bedanya ATC memberikan layanan lalu lintas udara, kalo aku melayani hati kamu yang lagi patah *ceritanya persinggahan :'(

7. Salah satu tugas Ground Control itu menanti di ujung runway untuk take off. Sedikit berbeda dengan aku yang menanti kamu di ujung harapan.

8. Kamu itu seperti AMC yang tugas nya mengatur pesawat keluar dan masuk apron. Sama kan? kamu juga keluar masuk terus di hati aku. Padahal sakit loh.

9. Pilot aja bergantung sama menara control lalu lintas udara dan navigasi. Masa iya kamu berhasil berdiri sendiri tanpa bantuan orang lain. Yakin?

10. Mungkin ibarat pesawat crash landing, kamu salah mencntai orang yang ga sayang sama kamu.

11. Kamu mampu ga buat hubungan kita bagaikan layanan first class yang nyaman dan sempurna ???


Sekian dulu yaaaaaa :) Di akhiri dengan lagu Akhir Rasa ini - Samsons :D (sing)

Terlarut aku dalam kesendirian
Saat aku menyadari tiada lagi dirimu kini

Sampai kapankah aku mampu bertahan
Tetapi aku jalani semua kisah hidupku ini

Tak akan terganti setiap kenangan yang telah terukir
Namun terendap indah dan melekat di hati
Akankah berakhir semua rasa yang telah tercipta
Di dalam benakku dan di dalam asaku

Terlarut aku dalam kesendirian saat aku menyadari
Tiada lagi dirimu kini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar