Minggu, 06 Oktober 2013

Sendiri


Kesendirian,,
Rupanya sangat aneh bagi berbagai kaum jelata akan sepi
Rasanya mereka sudah tercandu racun kebersamaan akan cinta

Namun kesedirian bukan berarti pongah akan rasa
Bukankah tekad itu berarti ganda??
Nyatanya aku sendiri karena tekadku
Bukan berarti aku gila
Mencintai hati yang sama menyukai bunga
Menyayangi raga yang sama penuh kelemahan
Aku hanya sedikit sinting kemegahan
Sendiriku caraku meraih anganku
Sedikitpun bukan karena aku tak laku

Bila ku ingin, ratusan lebah akan menghampiri bila kusuguhkan madu
Tapi kini mahoni ditangan masih melekat

Aku bukannya selalu terdampar dalam bayangan masa lalu
Aku bukan tak ingin beranjak dari cerminan nostalgia
Aku hanya tak ingin mengganggu waktu bahagiaku
Aku hanya tak mampu membuka rongga hati tuk disakiti
Aku sibuk mencari yang terbaik
Karena Tuhan pun merestui, hatiku takkan rapuh untuk kedua kalinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar