Jumat, 06 Januari 2012

Andai Tuhan Punya FaceBook

Andai Tuhan punya faceebook
Aku akan add dia
Aku akan komen semua statusnya
Aku akan menyukai semua postingannya
Aku akan meminta DIA menandaiku pada semua catatannya
Aku akan menulis kata ini di dindingnya : ''Terimakasih Tuhan, telah KAU blokir orang-orang munafik yang ada pada daftar temanmu''
Aku akan nulis kata ini pada inbox-nya ''Tuhan, kekasihku nakal, Hack sajalah akunnya, biar dia tidak nakal lagi''

Lalu sesudah subuh aku baca statusnya ''Aku akan memblokir orang-orang yg suka mengeluh dan tak pandai bersyukur''
Aku komen statusnya kali ini ''Tuhan, kali ini aku yang nakal, tolong jangan blokir aku, aku janji tak nakal lg :'( ''


Sepertinya hingga kini, belum ada balasan dari-NYA atas komenku yang terakhir...


-Brenlit Reh Ulina-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar